Kamis, 06 Oktober 2016

Prediksi tentang Big Mom & Luffy

Saat ini SHP seolah berada di persimpangan antara akan melawan Kaido atau Bigmom, tujuan selanjutnya masih menjadi misteri.
tapi jika dilihat dari latar belakangnya saya yakin kaido adalah musuh selanjutnya, karena aliansi luffy sudah merusak bisnisnya dan pasti luffy tidak akan terima atas perbuatan jack terhadap suku mink. Tapi bagaimana dengan Big mom?

masalah yang saat ini muncul antara SHP dan Big mom adalah tentang pesta teh yang menyangkut pernikahan sanji dalam waktu dekat. meskipun luffy pernah menantang BM tapi apakah mereka akan bermusuhan?? menurut saya tidak.

Berikut beberapa fakta yang saya ketahui.
1. Pada OP 651 dijelaskan jika pulau Manusia ikan harus menyetor permen seberat 10 ton/bulan
2. '' Big Mom suka permen lebih dari apapun'' - Ucapan tamago
3. Kesan pertama luffy kepada BM adalah orang yang baik dan ingin bertemu bukan menghajarnya (tidak seperti doflamingo, moria, crocodile, dll) menurut saya ini adalah             sebuah pertanda wkwk
4. Big mom tinggal di sebuah pulau yang terbuat dari kue dan memiliki kapal yg sangat besar
5. BM memakan segalanya bahkan anak buahnya sendiri saat itu
6. Big mom benci manisan pahit
7. Big mom tahu bahwa luffy adalah cucunya garp.. mungkin bm dan garp berhubungan baik dan menurut saya BM tahu tentang will of D karena saat mendengar nama luffy bm mengucapkan lagi tetapi dia berhenti pada ejaan D.
8. BM marah besar bukan saat mendengar luffy telah menghabiskan seluruh permen tetapi karena tamago membujuk BM untuk menerima harta karun dari luffy.
9. BM berkata bahwa dia tertarik dengan luffy. jika dilihat dengan sekasama BM terlihat selalu tersenyum jika membahas tentang luffy. bahkan saat luffy menantangnya meskipun mata bm melotot tapi terlihat garis lengkung di bawahnya yang menunjukkan bahwa dia tersenyum. bukan marah. (op 651)
10. Pada OP 812 pekoms berkata bahwa BM pasti mengerti jika hanya membawa caesar. ini menunjukkan bahwa bm bukan orang yang keras kepala dan mau mendengar kecuali urusan makanan.
11. Pada OP 813 whit berkata bahwa BM benci jika ada teh dan kue yang tidak habis saat pesta
12. Luffy dan BM sama sama kuat dan senang dalam hal makan.!! menurut saya ini adalah kuncinya.
13. Fakta terakhir Eiichiro Oda suka membuat kejutan dengan menuntun kita untuk berpikir kesuatu arah dan kenyataannya adalah sebaliknya.

Dari beberapa fakta di atas saya bisa membuat prediksi sebagai berikut
1. Luffy akan datang ke pesta teh. melihat nafsu makan luffy, mungkin bm akan merasa senang dan mungkin juga akan menantangnya lomba makan dan pasti ada yg dipertaruhkan (seperti saat melawan bajak laut fox) entah itu sanji atau siapa yg jadi boss
2. SHP dan BM akan bekerja sama, tetapi HANYA untuk mengalahkan kaido buka beraliansi
3. masih ingat tentang LOLA yg punya ibu bajak laut hebat.. mungkin dia anak bm dan bm akan membalas budi dengan membantu melawan kaido
4. Yonkou ada 4 Kaido dan BB adalah musuh, Shanks dan BM mungkin teman.. mungkin.
5. aliansi KIDD akan bekerja sama dengan kaido bukan melawannya. kidd punya hubungan yg tidak baik dengan bm karena sudah menenggelamkan 2 kapa bm
6. BM bisa saja tumbang saat melawan kaido.. setelah kematian WB yonkou lama mungkin akan beregenerasi
7. Wano adalah tempat pertarungan melawan kaido.. wano sendiri memiliki latar seperti jepang. dimana ada kerajaan dengan tentara samurai melawan kaido dengan tato seperti yakuza.

oh iya saya cukup bahagia melihat rumah nekomamushi yg seperti rumah adat padang. mungkin oda memberika perhatian kpd indonesia mengingat fans yg sangat banyak   
Demikian prediksi saya.


FaceBook  : RidwanSyah Putra
 Instagram  : ridwansyahputra_23
   Twitter     : @RidwansyahPutra
Baca Juga : Info Poneglyph
                      Kekuatan Anggota Keluarga Vinsmoke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar